Pengikut

Rabu, 01 Juni 2011

Angry Bird Review ( burung marah)

Angry Bird adalah sebuah Puzzle VideoGame yang dikembangkan oleh Finlandia berbasis Rovio Mobile . Terinspirasi terutama oleh sketsa burung bersayap bergaya, permainan ini pertama kali dirilis untuk Apple IOS pada bulan Desember 2009. Sejak saat itu, lebih dari 12 juta salinan permainan telah dibeli dari Apple App Store , yang telah diminta perusahaan untuk desain versi untuk berbasis-lain touchscreen smartphone , seperti yang menggunakan Android sistem operasi , antara lain.
Dalam permainan, pemain menggunakan katapel untuk memulai burung pada babi ditempatkan pada atau di dalam berbagai struktur, dengan maksud menghancurkan semua babi di playfield tersebut. Sebagai uang muka pemain melalui permainan, burung baru muncul, beberapa dengan kemampuan khusus yang dapat diaktifkan oleh pemain. Rovio Mobile telah mendukung Burung Marah dengan update gratis banyak yang menambahkan konten game tambahan, dan perusahaan bahkan telah merilis sendiri liburan berdiri dan versi promosi dari permainan.
Angry Bird telah dipuji karena kombinasi sukses gameplay adiktif, gaya yang kocak, dan harga murah. Popularitasnya menyebabkan versi Burung Marah yang diciptakan untuk PC dan Konsol Game , pasar untuk barang dagangan yang menampilkan karakter dan rencana jangka panjang bahkan untuk sebuah film atau serial televisi. Dengan download gabungan 200 juta di semua platform dan termasuk baik dan khusus edisi reguler,  permainan telah disebut "salah satu arus utama permainan yang paling keluar sekarang",  "salah satu hits pelarian besar 2010" , dan "app sukses bergerak terbesar dunia telah melihat begitu jauh".

Gameplay


Sebuah burung kuning runtuh struktur ke beberapa babi.
Dalam Burung Marah, pemain mengambil kendali dari sekawanan burung berwarna multi yang berusaha untuk mengambil telur yang telah dicuri oleh sekelompok babi hijau jahat.Pada tiap tingkat, babi-babi yang dilindungi oleh struktur yang terbuat dari berbagai bahan seperti kayu, es dan batu, dan tujuan dari permainan ini adalah untuk menghilangkan semua babi di tingkat. Menggunakan katapel , pemain meluncurkan burung dengan maksud baik memukul babi langsung atau merusak struktur, yang akan menyebabkan mereka runtuh dan membunuh babi.Dalam berbagai tahap permainan, benda tambahan seperti bahan peledak dan krat batu ditemukan di tingkat, dan dapat digunakan bersama dengan burung-burung untuk menghancurkan sulit dijangkau babi.
Ada beberapa jenis burung yang digunakan dalam permainan. paling awal, tingkat dasar adalah burung merah hanya tersedia satu. Dalam Sebagai pemain kemajuan melalui permainan, jenis burung menjadi tambahan yang tersedia, beberapa dari burung yang lebih efektif terhadap bahan tertentu atau mereka memiliki kemampuan khusus yang diaktifkan oleh pemain setelah burung telah diluncurkan. Sebagai contoh, seekor burung biru dapat memisahkan menjadi tiga burung, meledak burung hitam dan burung putih bisa drop telur ledakan. Babi-babi sendiri juga muncul dalam ukuran yang berbeda. Sedangkan babi kecil relatif lemah dan mudah dihancurkan baik oleh tembakan langsung atau dengan puing-puing dari bangunan yang rusak, babi lebih besar mampu mempertahankan lebih banyak kerusakan. Juga, beberapa babi mengenakan helm sebagai baja, membuat mereka lebih tahan terhadap kerusakan, sedangkan babi dengan mahkota dapat mengambil paling banyak kerusakan.

Setiap tingkat dimulai dengan jumlah, jenis, dan ketertiban burung yang telah ditentukan. Jika semua babi dikalahkan oleh saat burung terakhir digunakan, tingkat selesai dan tingkat berikutnya adalah terkunci. Poin dinilai untuk setiap babi mengalahkan serta untuk kerusakan, atau kehancuran, struktur, dan poin bonus yang diberikan untuk setiap burung yang tidak terpakai. Setelah menyelesaikan setiap tingkat, pemain menerima satu, dua, atau tiga bintang, tergantung pada nilai yang diterima. Pemain dapat kembali berusaha membuka tingkat sebanyak yang mereka inginkan agar berhasil menyelesaikan mereka atau untuk mendapatkan poin tambahan dan / atau bintang-bintang.

1 komentar: